10 Rekomendasi Dokter Gigi Terbaik di Bandung Beserta Alamat Prakteknya

Saat berkunjung ke kota Bandung mengalami sakit gigi tentu saja hal yang tidak terduga. Dengan demikian tentu saja harus segera mencari rumah sakit khusus gigi atau pun dokter prakteknya.

Tujuannya tentu saja agar mendapatkan dokter yang tepat. Untuk penanganan gigi yang bermasalah tersebut. Sehingga kesembuhan akan semakin banyak Apabila Anda memang orang yang baru saja datang ke kota ini.

Ada baiknya mengetahui mengenai beberapa daftar dokter gigi yang berkompeten dan memiliki kredibilitas yang baik. Sehingga berikut ini beberapa daftarnya untuk Anda. Tujuannya agar memudahkan saat Anda mencarinya seperti di bawah ini.

Adapun daftar dokter gigi yang terbiak di Bandung dan alamat prakteknya yaitu:

1. Dr. Tantri Jayanti

Apabila Anda ingin berkunjung ke tempat praktek dokter gigi di Bandung dapat berkunjung menemui dr. Tantri Jayanti. Tempat prakteknya ada pada alamat Jalan Tubagus Ismail Raya Nomor 40 Bandung, Jawa Barat.

Untuk membayarnya dapat menggunakan jenis fasilitas kesehatan pada kelas satu. Anda tak perlu khawatir saat memeriksakan ke dokter gigi tersebut. Hal ini karena dokter ini sangat terlatih yang mendapatkan gelar kedokterannya pada Universitas Padjadjaran.

2. Dr. Nina Ratna Ningsih (Jst)

Dokter berikutnya yang beralamat di Bandung adalah dr. Nina Ratna Ningsih. Alamat prakteknya yaiitu Jalan Babakan Sari nomor 48 Bandung, Jawa Barat. Dokter gigi ini mulai pendidikanannya dengan lulus pada Universitas Kedokteran Gigi Prof. Dr. Moestopo. Anda bisa menggunakan jasanya dengan adanya jaminan kesehatan BPJS pada fasilitas kesehtan nomor tingkat pertama.

3. Dr. Takwir Burhanuddin(Jst)

Untuk menggunakan jasanya Anda dapat mengunjungi dokter tersebut dengan alamat Jalan Supratman nomor 72 Bandung, Jawa Barat. Dokter ini pun akan melayani kemudahan dalam menangani pasien BPJS. Dengan fasilitas kesehatan yang berada pada tingkat pertama.

Banyak pasien beliau yang sudah sembuh berobat dan memeriksakan giginya. Mulailah dengan membuat janji dengan mengambil nomor antrian terlebih dahulu. Biasanya dokter akan memiliki banyak pasien. Sehingga apabila tidak lebih dahulu dikhawatirkan akan mengantri dengan lebih lama.

4. Dr. Siska Derfianti

Dokter gigi yang satu ini memiliki alamat di Jalan Dipati Ukur No 76 Bandung. Anda bisa memeriksakan gigi Anda di sini karena memberikan keuntungan berupa diterimanya BPJS dengan fasilitas kesehatan tingkat pertama. Dengan demikian tentu saja akan membantu para pasien yang memiliki ekonomi terbatas. Hal ini akan membantu dalam mendapatkan hasil yang diinginkan.

5. Dr. Aylina Herjawan

Apabila Anda ingin mencari dokter gigi anak yang cekatan dan ramah pada anak-anak. Anda bisa berkunjung ke Dr. Aylina Herjawan yang berada pada alamat Jl. Sriwijaya. Untuk lebih lengkapnya Anda bisa menghubungi nomor telepon 022-5222 033.

Anda bisa menghubunginya terlebih dahulu sebelum datang pada tempat praktek tersebut. Sehingga akan memberikan kemudahan untuk menghindari terjadinya antrian yang panjang. Pastikan untuk mengambil nomor antrian dengan cara yang lebih mudah misalnya saja dengan melakukan telepon terlebih dahulu.

6. Dr. Jocobus Runkat

Untuk dokter gigi spesialis anak dapat dipercayakan pada dr. Jocobus Runkat. Dokter spesialis ini bagus untuk anak-anak karena dokter yang ramah. Sehingga membuat anak-anak tidak takut kepadanya. Sebelum diperiksa dan duduk di kursi yang jadulnya dokter akan memutarkan mengenai LCD televisi anak dari film yang disukai.

Dengan demikian akan membuat anak merasakan lebih nyaman. Tentu saja dengan cara ini banyak pasien anak-anak yang datang merasakan kelancaran dalam proses pemeriksaan gigi.

7. Dr. Atti Semiatti S, MM

Apabila Anda ingin mengunjung dokter gigi bisa mengunjung dokter Atti Semiatti S, MM saat berada di Bandung. Anda akan dapat dengan mudah menemukan tempat prakteknya pada alamat Jalan Palasari nomor 36 Bandung. Hampir sama dengan jenis lainnya yang dapat menggunakan fasilitas kesehatan dari BPJS.

Pada dokter Atti juga akan dapat melakukan hal yang sama. Dengan menggunakan fasilitas kesehatan tentu saja masyarakat yang memeriksakan gigi akan merasa terbantu dengan hal ini.

8. Dr. Dedeh Sudjana, MPH

Dokter yang beroperasi di Bandung berikutnya adalah dokter Dedeh Sudjana, MPH. Dengan demikian akan dapat diketahui bahwa tempat prakteknya berada pada Jalan Buah batu nomor 54 Bandung. Untuk itu segera temukan mengenai tempat prakteknya untuk dapat memeriksakan gigi secara rutin. Sehingga masalah gigi dapat diatasi dengan lebih mudah. Bahkan dengan cara ini akan menghindari kerusakan gigi.

9. Dr. Defliana

Untuk mendapatkan dokter yang dapat beroperasi selanjutnya adalah Defliana. Dokter tersebut dapat Anda temui dengan jenis jalan Setia Budi nomor 189 Bandung, Jawa Barat. Untuk itu segera Anda lakukan pengobatan pada klinik kesehatan tersebut.

Untuk itu mulailah mencari alamatnya secara maksimal agar hasilnya lebih maksimal. Sehingga akan lebih mudah untuk ditemukan alamat dari dokter Defriana. Anda bisa bertanya pada orang pribumi yang mengenal jelas lokasi tersebut. Pastilah akan membantu dalam mendapatkan hasil yang semakin diinginkan.

10. Dr. Elizabeth Tanuwijaya

Untuk dapat lebih mudah dalam menjalani pemeriksaan gigi dokter terbaik berikutnya adalah Elizabeth Tanuwijaya. Dokter ini memiliki tempat praktek pada Jalan Gatot Subroto nomor 21. Dokter ini memiliki tempat untuk menyelesaikan praktek secara mandiri.

Dengan demikian hasilnya akan membuat dokter tersebut bekerja sama dengan fasilitas kesehatan yang dimiliki dari BPJS. Untuk itu pastikan bahwa selalu membawa BPJS yang dimiliki. Hal ini karena akan memberikan banyak manfaat berupa potongan harga yang cukup banyak.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.