13 Rangkaian Nama Bayi Perempuan Gabungan Cina dan Indonesia + Artinya

Mencari nama untuk calon si buah hati memang sangat sulit, selain karena nama adalah hadiah pertama yang akan kita berikan ke buah hati. Tapi juga nama tersebut haruslah mengandung doa dan arti yang baik untuk si buah hati.

Bagi anda yang menyukai nama berbau cina atau mungkin anda adalah orang keturunan Cina berikut beberapa rangkaian nama nama untuk bayi perempuan dalam bahasa Cina dan Indonesia yang bisa menjadi referensi nama terbaik bagi calon buah hati anda.

Adara Ah Cy: Wanita yang cantik jelita, dalam bahasa Indonesia kata adara berarti cantik, begitu pula dengan arti kata Ah Cy dalam bahasa cina juga berarti cantik atau indah.

Fredella An Ulani: Anak pembawa kedamaian yang selalu riang gembira. Kata Fradella berarti pembawa kedamaian, sedangkan kata An dalam bahasa cina juga berarti damai atau kedamaian, kata Ulani dalam bahasa Indonesia berarti riang gembira/ceria.

Myesha Biyu Afsheen: Karunia yang bersinar seperti batu mulia. Arti kata Myesha dalam bahasa arab berarti karunia kehidupan. Biyu berasal dari basa Cina yang berarti batu mulia atau permata, sedangkan Afsheen juga berasal dari bahasa arab yang berarti bersinar seperti bintang.

Zahra Chun Adora: Bunga yang mekar di musim semi dan dicintai banyak orang. Kata Zahra dalam bahasa Indonesia berarti bunga, Chub dalam bahas Cina berarti musim semi sedangkan Adora dalam bahasa Indonesia berarti yang tercinta.

Fathina Adia Hong: Perempuan cerdas hadiah Tuhan yang selalu beruntung. Fathina dalam bahasa Indonesia berarti cerdas, Adia dalam bahasa Indonesia berarti hadiah dari Tuhan. Hong dalam bahasa cina berarti merah (tanda keberuntungan).

Chavali Huan Ju: Anak perempuan yang penuh suka cita bagai bunga krisan. Chavali dalam bahasa Indonesia berarti anak perempuan, Huan dalam bahas cina artinya kegembiraan atau suka cita, sedangkan Ju dalam bahasa cina melambangkan kecantikan bunga krisan.

Lan Pratista Rawnie: Anak perempuan yang cantik bagai anggrek dan tegar. Lan dalam bahasa cina berarti bunga anggrek, Pratista dalam bahasa Indonesia berarti kuat,tegar, mantab. Sedangkan Rawnie berarti anak perempuan.

Abigail Nuria Juan: Cahaya Tuhan sebagai sumber kebahagiaan yang anggun. Abigail dalam bahas Indonesia berarti sumber kebahagiaan, Nuria berarti cahaya dari Tuhan, Juan dalam bahasa cina berarti keanggunan.

Brunella Lifen: Wanita berambut coklat yang pintar dan wangi bagaikan bunga. Brunella sebenarnya berasal dari kata Itali yang berarti wanita berambut coklat, sedangkan Lifen adalah kata dalam bahasa cina yang diperuntukkan bagi wanita yang memiliki kecantikan dan kepintaran sekaligus.

Liling Adia Fajri: Melati putih yang mekar dipagi hari hadiah dari Tuhan. Liling dalam bahas cina berarti kilauan putih bunga melati, Adia dalam bahasa Indonesia berarti hadiah dari Tuhan, lalu Fajri adalah istilah lain untuk fajar atau pagi hari.

Indira Li Kamania: Perempuan cantik yang adil dan tegas. Kata Indira dalam bahasa Indonesia berarti keadilan, Li dalam bahasa cina berarti tegak lurus, sedangkan Kamania dalam bahasa Indonesia berarti cantik.

Meili Nesya Lituhayu: Perempuan yang cantik, anggun, bersih murni. Kata Meili dalam bahasa cina berarti cantik dan anggun, sama halnya dengan kata Lituhayu dalam bahasa Indonesia yang juga berarti cantik, kata Nesya dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai bersih dan murni.

Beril Lin Elvarette: Perempuan bagai permata indah yang bercahaya kebijaksanaan. Kata Beril dalam bahasa Indonesia berarti permata yang bercahaya. Kata Lin dalam bahasa cina memiliki makna perhiasan yang indah. Elvarette dalam bahasa Indonesia berarti kebijaksanaan.

Demikian beberapa rangkaian nama bayi untuk perempuan dengan bahasa Cina dan Indonesia yang dapat ibu-ibu sekalian gunakan sebagai pilihan nama untuk si kecil. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.