12 Rangkaian Nama Bayi Laki-laki Gabungan Cina dan Indonesia + Artinya

Mencari nama untuk calon si buah hati memang sangat sulit, selain karena nama adalah hadiah pertama yang akan kita berikan ke buah hati. Tapi juga nama tersebut haruslah mengandung doa dan arti yang baik untuk si buah hati.

Bagi anda yang menyukai nama bayi laki laki berbau cina atau mungkin anda adalah orang keturunan Cina berikut beberapa rangkaian nama nama untuk laki-laki dalam bahasa Cina dan Indonesia yang bisa menjadi referensi nama terbaik bagi calon buah hati anda.

Feng Abid Pranaja: Anak laki-laki yang ahli ibadah dan selalu menang. Kata Feng dalam bahasa Cina berarti pisau tajam atau menang, Abid dalam bahasa Indonesia berarti ahli ibadah, sedangkan Pranaja berasal dari bahasa sansekerta yang berarti anak laki-laki.

Alexi Duyi Basupati: pejuang keutuhan yang tak takut mati, kata Alexi dalam bahasa Indonesia berarti penjaga, pejuang atau pelindung, Duyi dalam bahasa cina berarti keutuhan, Basupati dalam bahasa Indonesia berarti tak takut mati.

Abinaya Changming Abqari: Anak lelaki yang penuh semangat, ceria jenius dan pintar, dalam bahasa Indonesia Abinaya berarti semangat, Abqari berarti genius atau pintar, sedangkan kata Changming dalam bahasa cina berarti ceria selamanya

Brigit Chen Aharon: Lelaki yang memiliki kekuatan yang agung dan mulia, Chen dalam bahasa Cina berarti pria sejati / lelaki, Brigit dalam bahasa Indonesia berarti kekuatan, Aharon dalam bahasa Indonesia mengandung arti agung dan mulia.

Nandana Delun Reynand: Anak laki-laki yang berbudi luhur dan bijaksana. Dalam bahasa Indonesia kata Nandana berarti anak laki-laki, Reynand dalam bahasa Indonesia berarti bijaksana, besar, berani atau kuat. Lalu Delun dalam bahasa Cina artinya budi yang luhur.

Achmad Surya Gui: Anak Laki-laki yang terpercaya dan dihormati bagai matahari, dalam bahasa Cina Gui berarti dihormati, disegani dan mulia, dalam bahasa Indonesia kata Achmad berarti orang terpercaya, sedangkan kata Surya adalah istilah untuk matahari.

Adrian Gang Poldi: Anak laki-laki yang pemberani, Adrian dan Poldi dalam bahasa Indonesia berarti pemberani, sama dengan gang dalam bahasa Cina juga memiliki arti pemberani.

Radmilo Geming: Anak laki-laki yang bekerja untuk rakyat dan revolusioner. Geming dalam bahasa Cina berarti revolusioner, sedangkan Radmilo alam bahasa jawa berarti bekerja untuk rakyat.

Anda Nurwahid: Anak yang merupakan cahaya utama bagi teman-temann Anda dalam bahasa Cina berarti teman, sedangkan Nurwahid dalam bahasa Indonesia berarti cahaya utama atau pertama.

Adelio Fu Prasaja: Laki-laki yang menjadi pangeran mulia karena jujur dan bersahaja. Kata Adelio berarti pangeran mulia, Fang dalam bahasa Cina berarti kejujuran, Prasaja dalam bahasa jawa berarti bersahaja atau berpengetahuan luas.

Cetta Heng Mahanipurna: Laki-laki yang memiliki kecerdasan kekal. Dalam bahasa Indonesia Cetta dan Mahanipurna sama-sama memiliki arti kepandaian, kecerdasan, jenius, dll. Sedangkan kata Heng dalam bahasa Cina berarti kekal.

Jian Prasaya : Anak lelaki yang selalu diberi kesehatan dan kerendahan hati. Kata Jian dalam bahasa China berarti sehat/kesehatan, sedangkan kata Prasaya berasal dari bahasa Indonesia yang memiliki arti kerendahan hati atau tidak sombong.

Demikian beberapa rangkaian nama bayi laki-laki dengan bahasa Cina dan Indonesia yang dapat ibu-ibu sekalian gunakan sebagai pilihan nama untuk si kecil. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.