14 Kata-kata Gombal Lucu Romantis Terbaru dan Terfavorit [update 2018]

Untuk sebagian pemuda dan pemudi, kata-kata merupakan simbol paling ekspresif yang dapat diungkapkan untuk seseorang yang spesial. Terkadang untuk menyelipkan suatu hal yang berbeda, dalam sebuah rangkaian kata-kata harus dikemas dengan sedikit gaya yang menggemaskan.

Misalnya kata-kata gombal lucu romantis. Jika kata-kata rayuan tidak mempunyai unsur lucu ataupun romantis, pasti yang mendengarnya tidak memperoleh sensasi apapun.

Maka dari itu kemas-lah kata-kata gombal lucu romantis agar pasangan Anda memiliki sensasi sewaktu mendengarkan kata-kata tersebut terucap dari bibir Anda. Apabila Anda tak memiliki kata-kata gombal lucu romantis sendiri, maka beberapa alternatif kata-kata gombal lucu romantis akan dapat membantu.

Kata-kata gombal lucu romantis terbaru dan terfavorit

Pada tahap usia remaja, biasanya kata-kata gombal atau yang berbasis rayuan selalu diucapkan untuk melumerkan hati dari pujaan hati. Hal ini wajar saja, mengingat pada fase tersebut remaja memang sering mewujudkan perasaan yang dirasa menggunakan untaian kata-kata indah namun bersifat merayu.

Agar rayuan yang Anda lontarkan ke pujaan hati tidak cenderung basi, maka memanfaatkan kata-kata gombal lucu romantis merupakan alternatif pilihan yang tepat.

Selain dapat menyalurkan isi hati, kata-kata tersebut juga akan sangat menghibur bagi kekasih hati. Sebab ada unsur lucu yang ditambahkan dalam bait-bait kata rayuan tersebut.

Apabila Anda termasuk kategori orang yang tidak begitu pandai dalam merangkai kata-kata gombal lucu romantis, maka berikut pilihan kata yang dapat Anda gunakan:

  1. “Kadang aku merasa takut jika melihatmu, mau tahu alasannya? Karena Kamu itu perampok, perampok hatiku”
  2. “Hari ini rasanya aku seperti tidak sadarkan diri|kenapa?|Karena di hadapanku ada bidadari se-elok Kamu”
  3. “Kamu tahu tidak alasan-ku suka sama warna merah?|Kenapa?|Karena warna merah mewakili perasaan cintaku yang menggebu-gebu kepadamu’’
  4. “Kamu tahu tidak bedanya katak sama Kamu?|Gak tahu, apa?|Kalau katak lompatnya ke kolam, kalau Kamu lompatnya ke hati aku”
  5. “Aku itu sudah melihat ratusan senja, tapi tidak ada senja yang seindah parasmu sewaktu tersenyum”
  6. “kesempurnaan karakter memang tidak Aku miliki, namun kesempurnaan cintaku hanyalah untukmu”
  7. ‘’Aku tidak butuh superhero, yang Aku butuhin kamu biar bisa jadi supermom untuk malaikat kecil Kita nanti”
  8. “Malam boleh berganti petang, siang hari boleh jadi gelap tanpa mentari, Tapi Kamu tidak akan dapat pergi dari Pandanganku, Sebab tanpa Kamu Aku layu”
  9. “Rasanya kalau Kamu read bbmku jantung semakin berdegum kencang, serasa ada gempa bumi melanda hati’’
  10. “Orang-orang berkata jangan lupakan sejarah, tapi Aku lebih suka menutup sejarah dan buka lembar naskah baru bareng Kamu”
  11. ‘‘Jalan yuk|Kemana?|Ke pelaminan”
  12. “Cintaku ke Kamu itu ibarat sungai Bengawan Solo, tidak pernah kering ataupun surut maunya banjir terus”
  13. “Kamu tukang gendam ya? Kok hati Aku terus terhipnotis sama Kamu’’
  14. “Sebagian wanita mungkin memilih warna pink sebagai warna favoritnya, tapi Aku lebih pilih jadi warna di hidup Kamu’’

Begitu banyak rangkaian kata-kata gombal lucu romantis yang dapat Anda lontarkan kepada pasangan. Pemilihan kata-kata yang lucu namun romantis akan menimbulkan gairah cinta yang berbeda.

Selain itu, masa remaja merupakan suatu keadaan dimana tingkat keseriusan sedikit dipertimbangkan dan lebih mengarah ke jalan kesenangan. Maka dari itu jangan terlalu serius dalam mengucapkan kata-kata tersebut, atau semuanya akan berlangsung monoton dan membosankan.

Terkadang kata-kata rayuan dapat meluluhkan hati seseorang. Oleh karena itu, Anda harus selektif dalam memilih kata-kata yang hendak diucapkan. Nilai terlebih dulu bagaimana karakter orang tersebut, agar dalam tahap pendekatan menggunakan kata gombalan Anda tidak salah jalan.

Dengan bantuan dari kata-kata gombal lucu romantis, maka pasangan atau kekasih yang sedang marah pun dapat luluh. Asalkan dalam penyampaiannya menggunakan cara yang tepat. Jika tidak mencobanya, maka Anda tidak akan tahu hasilnya. Lakukan dengan baik.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.