260+ Kumpulan Kata Kata Galau Yang Sedih dan Menyentuh Hati (Lengkap + Terbaru 2018)

Kata-kata Galau Sedih Menyentuh Hati – Kata kata sedih ini sangat cocok dan sangat menyentuh hati ketika kalian semua sedang mengalami masalah dalam sebuah percintaan. Biasanya masalah tersebut sering disebut galau oleh anak muda jaman sekarang. Kegalauan juga tentunya sering disebabkan oleh pemikiran dari dalam diri kita sendiri yang teramat besar.

Hal tersebut tentunya dapat menyebabkan depresi dan dapat menimbulkan efek yang negatif bagi tubuh kita sendiri akhirnya tubuh kita pun bisa merasakan sakit. Kamu tentu tidak mau seperti itu bukan? Kata sedih memang sering dibilang galau oleh para remaja karena galau sendiri memiliki arti bahwa kondisi seseorang akan dapat mengalami perubahan menjadi sedih dan juga murung karena dapat memikirkan suatu hal yang terlalu berlebihan.

Jika berbicara tentang perasaan tentu tidak akan pernah terlewatkan dengan kata ungkapan. Kalian semua pasti pernah mengungkapkan perasaan bukan? Bisa jadi itu perasaan senang, atau sedih. Hal tersebut sangatlah wajar terjadi karena yang namanya mengungkapkan perasaan adalah hal yang paling berat untuk diungkapkan.

Tidak semua orang berani mengungkapkan perasaan yang sedang dialaminya. Kebanyakan orang lebih bisa mengungkapkan perasaan sedih daripada perasaan gembira karena jika perasaan sedih disimpan sendiri itu akan lebih menyakitkan beda dengan perasaan bahagia yang pastinya hatipun ikut bahagia.

Beberapa dari kalian mungkin memiliki masalah dan kalian mungkin juga tidak berani untuk mengungkapkan perasaan yang nantinya akan berakhir sedih dan pasti menyesal. Perasaan itu tidak bisa ditebak dan tidak bisa dipendam sendiri begitu saja apalagi rasa sedih. Jangan sampai kalian telat mengungkapkan hal yang seharusnya diungkapkan dan jangan sampai kalian menyesal.

Bicara masalah percintaan biasanya memicu seseorang untuk bisa memiliki rasa sedih. Galau yang sudah sering kita dengar dari kalangan remaja menjadi sangat trend dan hits karena kebanyakan pasti sudah merasakan patah hati dan sudah tidak heran lagi para remaja mengalaminya. Sedih atau galau sendiri memang sebuah penyakit yang dapat dengan mudah menyerang orang-orang yang kesepian, sakit hati, atau orang-orang jomblo.

KTentu galau boleh saja, akan tetapi kalian jangan terus-terusan sedih dan galau bukan? Sedih adalah hal wajar tapi bangkit adalah keharusan. Jika dalam kasus percintaan kalian tidak menemukan kesedihan berarti hubungan kalian ada yang salah. Sangat mustahil apabila dalam sebuah hubungan kalian tidak pernah kecewa atau galau karena pacar. Pasti kalian sering kecewa dan galau karena pacar bukan?

Seseorang dikatakan sedih tentu ada masalah baik dan dengan galau tentunya kalian dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan pasangan kalian bukan malah saling meninggalkan tetapi tidak diselesaikan. Jika sudah tidak bisa dipertahankan maka jalan satu-satunya adalah saling melepaskan dan saling meninggalkan.

Pasti kalian akan merasa sangat sedih bila berada di posisi ini tentu berat karena mungkin pacar kalian adalah sosok yang paling spesial dihati kalian. Untuk mencari pengganti sepertinya akan sangat susah dan akan membutuhkan waktu yang lama lagi bukan? Mungkin banyak orang yang lebih baik akan tetapi pasti akan sangat jarang sekali orang seperti dia misalnya. Untuk itu jika kalian tidak mau menyesal nantinya maka jangan pernah untuk menyia-nyiakan dia yang sudah membuat hati kalian nyaman.

Akan tetapi jika hati kalian sudah merasa sakit dan sedih banget maka kata putus adalah solusi terbaik untuk kalian yang merasakan sakit karena masalah percintaan. Seseorang jika mengalami galau atau sedih karena percintaannya maka seseorang itu akan bersikap tidak bahagia dimanapun dia berada entah itu dikantor, disekolah, ataupun dirumah.

Nah, untuk kamu semua yang ingin sedang mencari kata kata galau sedih menyentuh hati, berikut beberapa kumpulan contohnya:

  1. Sungguh percuma saja jika mencintai seseorang dengan tulus yang akhirnya hanya cinta yang tak terbalas, sehingga kamu membuat hatiku sakit serta menetes air mataku
  2. Cinta adalah sesutau yang sangat indah, terkadang cinta juga memberikan kesedihan yang sangat mendalam ketika tanpa ada rasa percaya
  3. Bila kita mencintai seseorang yang ingin mencintai, sungguh kita sentiasa mendoakannya meski dia tak berada disisi
  4. Semua menjadi sebuah kisah perjalanan dalam hidupku, dan tak sepantasnyaaku merebutmu lagi dari dirinya
  5. Dimalam itu kau ucapkan Kata kata selamat Tinggal, dan aku tidak pernah menyesali semua cinta yang dulunya kau pernah berjanji setia selamanya
  6. Menyendiri nikmati hembusan angin malam yang tak berbintang, tanpa rembulan membuatku tenang, meski yang terjadi sangat menyakitkan, tapi aku tetap tenang
  7. Mengapa kamu sangat sulit tuk menghargai ku yang mencintaimu dengan sepenuh hati, sampai pada saat kamu harus melihatnya pergi, tiada guna penyesalan karena kepergiannya takkan pernah kembali
  8. Memang dirimu gx pernah pernah mengerti tentang perasaanku, meski aku telah berkorban untuk mencintamu, tapi mengapa kamu lebih memilih dia
  9. Semoga kamu kan mengerti tentang perasaanku ini, maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta
  10. Aku tak menuntut kamu untuk mencintaiku , tapi mulailah memberi cinta dan kasih sayang dengan tanpa mengharapkan balasan
  11. Pintu kebahagiaan selalu terbuka dia antara kita, namun kerap kali tidak terlihat karena kita tidak menutup pintu kesedihan di masa lalu
  12. Mengapa kau jadikan cintaku ini seperti kembang api, yang bersinar indah dan tidak tahan lama
  13. Sungguh aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia meski tak sepenuhnya…
  14. Saat hayati perlu konsentrasi tingkat tinggi biarlah ku sendiri coba pahami yang telah terjadi
  15. Kau telah berdua bahagia bersama dirinya, dan aku hanya bisa bersedih dan menyendiri lagi
  16. Aku harus bertahan untuk menantikan dirimu, walau penantian panjang begitu berat, tapi kesabaran dalam hatiku telah menepis kegalauan yang ada dihatiku
  17. Sepenuhnya ketulusan cinta itu bukan di cari tapi di resapi. Kamu gak pernah sadar dengan seseorang yang sangat tulus mencintaimu saat ia masih bersamamu. Tapi saat ia menghilang, kamu akan menyadari seberapa tulus ia mencintaimu.
  18. Aku senantiasa menganggap yang pernah hadir dalam hidupku adalah yang terbaik meski akhirnya ada rasa sakit yang tertinggal.
  19. Aku tidak pernah membandingkan satu dengan yang lainnya, karena aku juga tidak mau di bandingkan. Setiap manusia itu istimewa karena di ciptakan sebagai penyeimbang dan pelengkap satu sama lainnya.
  20. Setidaknya aku sempat memilikimu walau hanya sebentar. Saat kamu tinggalkan, aku masih sanggup untuk tersenyum. saat kamu melangkah pergi, aku masih sanggup untuk melambaikan tangan dan berkata selamat jalan sayang.
  21. Dan jika suatu saat nanti kamu tidak ingat aku lagi. Anggaplah aku tidak pernah ada di masalalumu.
  22. Disaat rasa cinta ini mulai memudar, rasa benci pun mulai menyelimuti dan peduli di gantikan tega.
  23. Haruskah aku melakukanmu hanya untuk menunjukan aku lebih mampu untuk menghancurkanmu dan tak peduli rasa sakit yang mungkin takkan pernah bisa kamu obati.
  24. Bila untuk menyentuhmu aku sudah tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan mu saat jejak langkah kakimu semakin jauh membelakangiku.
  25. Sampai kapan dan berapa lama aku harus menunggu belas kasih sayang dari seseorang yang tak pernah kunjung datang.
  26. Hari demi hari telah kulalui, ke pahitan hati selalu menyertai kemanapun aku pergi.
  27. Aku sadar, mungkin ini yang dinamakan suratan takdir. Kamu dan aku tak mungkin bisa bersama. Walau hati ini terus menangis, kamu harus bahagia bersama dia.
  28. Aku disini selalu bahagia melihatmu disana bahagia. Walau terkadang hati ini menangis dalam kesepian.
  29. Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum dimatamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia.
  30. Senyum mu itu mampu menyelesaikan banyak masalah bagiku, dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah yang ku rasakan sekarang
  31. Terkadang air mata ini lebih mengerti dengan apa yang kita rasakan sekarang, telinga yang mendengarkan cerita yang kita ucapkan
  32. Tiada yang mampu membuat hati ini tersentuh emlainkan dirimu, karena engkaulah pujaan hatiku yang terindah dalam hidupku
  33. Bersama denganmu aku bisa bahagia, hidupku di penuhi banyak warna cinta dan kasih sayang mu, tapi jika kamu meninggalkanku mungkin yang terisa hanya derita yang merasuk jiwa
  34. Cinta ini tak pernah salah dalam mengisi hungan yang kita jalani, cinta selalu memberikan kebahagiaan dan keindahan yang berbeda, di saat kita mengenal cinta, justru kita juga mengenal dengan kebencian, karena banyak yang salah menilainya
  35. Malam semakin larut membuatku terdiam meratapi kesakitan ku yang sangat dalam, mencoba untuk melupakan dirimu, tapi semua ku takukan jika kenangan yang indah hingga tiada kuasa tuk menyerah
  36. Bila aku tak dapat menyentuh hatimu, biarkanlah ku peluk bayang-bayangmu di saat jejak langkahmu yang selalu membelakangiku
  37. Jika cintaku menjadi sebuah luka bagimu, dan biarlah kupergi dengan sejuta kasih yang kugenggam, tapi tak tersampaikan
  38. Aku dapat melihatnya, tapi ku tidak bisa ‘tuk menyentuhnya, begitulah ku mempunyai cara mengagumimu meskipun hanya lewat selembar foto
  39. Teringat sebuah kenangan yang sejak sudah lama berlalu, kini semuanya seakan-akan terulang kembali, dan aku pun sangat mengingikan dirimu kembali dalam kepangkuanku
  40. Sungguh cinta ku yang sekarang bagaikan kembang api indah hanya sesaat, tapi begitu sayang karena tak bertahan dalam waktu yang lama
  41. Aku kan selalu menyimpan dirimu didalam lubuk hati yang suci, dan kubawa sampai mati …
  42. Perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu, tapi mengapa selalu ada dalam pikiran kamu mantan kamu yang tercinta …?
  43. Selama kamu tiada dalam kepangkuanku, malam-malamku terasa sangat dingin karena tanpa hangatnya cintamu …
  44. Beribu-ribu rintitan hujan yang menggigil dalam dinginnya malamku ini seakan-akan kau mengahampiriku, karena kamulah kekasih yang ku sayang
  45. Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku. Dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan.
  46. Jika kau menginginkan kesuatu melebihi dari batas kemampuanmu, hal tersebut tidaklah mungkin. Karena setiap manusia yang ada didunia ini ada batas ukurnya sendiri.
  47. Aku tak mempunyai segalanya seperti yang lain, tapi aku punya hati yang selalu setia padamu.
  48. Andai engkau tahu, dan mampu menyadari. Bahwa hal terindah yang pernah aku dapatkan adalah saat aku bertemu dengan dirimu.
  49. Aku berusaha untuk selalu ada saat engkau membutuhkan, karena memang begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu bahagia.
  50. Dalam hidupku, aku ingin menjadi sayap yang selalu berada disampingmu dan siap menerbangkan dirimu kembali saat kau terjatuh.
  51. Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.
  52. Jika aku berkata, aku tak lagi membutuhkanmu. Maka aku adalah orang munafik, karena dalam setiap hariku, aku selalu mencarimu.
  53. Jika suatu saat kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.
  54. Jangan pernah menjanjikan sesuatu yang engkau sendiri belum bisa pasti untuk menepatinya.
  55. Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena adanya orang ke tiga atau terpisah karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu.
  56. Hal tersulit yang aku rasa adalah, dimana aku sakit terus bertahan denganmu. Namun aku juga tak mampu hidup tanpamu.
  57. Tuhan, jika Engkau mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara mengahargai dan memahami perasaanku. Bahwa aku sangat menginginkan dia sebagai pendamping hidupku.
  58. Mungkin aku memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk memiliki warna yang indah dan elok, namun aku sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirimu.
  59. Tak ada kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanya perasaan gundah tentang kesetiaanmu.
  60. Yang ada dalam hidupku, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali.
  61. Jangan pernah perlihatkan kesedihan kita di depan umum, karena itu tak akan pernah berguna.
  62. Tuhan Maha Adil dan Baik, krn Tuhan selalu punya cara untuk memberikan rasa bahagia di sela2 kesedihan yg melanda hatimu
  63. Jatuh cintalah pada seseorang yang memberimu senyum kebahagiaan bukannya tangis kesedihan.
  64. Jika kesedihan dan kesusahan menimpaku, aku yakin tiada satu kejadianpun yang terjadi tanpa ada maksud dan pelajaran dariMU, Tuhan
  65. Aku butuh kamu disini, untuk membuatku kembali tersenyum saat kesedihan ini datang.
  66. Bersedih adalah suatu hal yang wajar, tapi jangan sampai kesedihan tersebut melemahkan hatimu hingga kamu berputus asa
  67. Tiada apa yang paling berharga di dunia ini selain dari kebahagiaan, tiada apa yang paling memilukan selain dari kesedihan.
  68. Tuhan, hapuslah kesedihan hatiku dan kebingungan pikiranku, dan bangunkanlah aku esok dalam kebahagiaan.
  69. Lindungi kesedihan dengan senyuman meskipun dihati penuh kedukaan kerana itu menunjukkan adanya kesedihan.
  70. Kesedihan mengajarkan kita untuk mencari kebahagiaan
  71. Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan tlah mempersiapkan cinta yg lebih baik untukmu.
  72. Saat kita membuat dia bahagia, pastikan tetap seperti itu, agar tidak ada kesedihan muncul di dalam hidupnya.
  73. Dibalik sebuah musibah dan kesedihan, Tuhan menyelipkan hikmah dan kebahagiaan
  74. Jika kamu menyukai senyumku, harusnya kamu gak bikin aku meneteskan airmata kesedihan.
  75. Mengingatmu mendatangkan kesedihan, menjatuhkan tetes demi tetes air mata yang begitu menyesakkan dada.
  76. Aku yakin, dibalik semua kesedihan ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana
  77. aku yakin dibalik kesedihan ini tuhan telah mempersiapkan kebahagiaan buat aku
  78. Kebahagiaan & kesedihan, memiliki cara sendiri untuk datang & pergi
  79. Dilupakan oleh seseorang yg selalu kamu ingat adalah kesedihan yg paling sedih.
  80. Terkadang apa yang dirasain nggak sama dengan apa yang ditunjukin, nutupin kesedihan dengan senyuman misalnya
  81. Apakah bersedih akan membuat semuanya menjadi lebih baik? Jika tidak, untuk apa tinggal dalam kesedihan? Tersenyumlah!
  82. Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, namun terkadang kita mampu berpura-pura tersenyum
  83. Cinta hanyalah soal perasaan. Sejarah menunjukkan, pada kenyataan; Ia hanya menyuruh kita tabah dan erat memeluk kesedihan.
  84. Sendiri itu Indah, jika kamu tau cara mencintaiNya… Sendiri itu senyuman, jika kamu tau cara melepaskan kesedihan…
  85. Bukan kesedihan yang merusak kehidupanmu, tapi caramu bersedih yang membuatmu tak menarik bagi orang lain.
  86. Bila terpaksa harus menanggung kesedihan maka sebaiknya anda tidak meneruskannya dengan menghayatinya
  87. Ketika seseorang sedang mengalami kesedihan biasanya ia akan lebih mengingat hal sederhana yg pernah terjadi dlm hidupnya.
  88. Kalo sengaja sedih, buat dapet perhatian, kenapa gak sengaja senang, biar bisa lepas dari kesedihan.
  89. Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.. Percaya itu!
  90. cewek yg terluka hatinya didalam kesendirian ia akan menangis,tapi dalam keramaian ia tutupi kesedihan itu dgn tersenyum.
  91. Kadang kamu memang harus merelakan kesedihan yang menemanimu selama ini untuk temukan kebahagiaan kembali.
  92. mungkin cewek bisa tersenyum untuk menutupi kesedihan nya. Tapi, hati tetep ga bisa dibohongin, karena hatilah yang merasakan sakitnya.
  93. Kesedihan bukan untuk diratapi, tapi merupakan panggilan jiwa untuk introspeksi diri dan berbuat yang lebih baik lagi.
  94. Terkadang, orang yang paling kamu inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.
  95. Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
  96. Terkadang, seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
  97. Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya Tuhan tempat kembali, hanya Tuhan yg mampu mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.
  98. Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yang salah, tapi mungkin hatinya terluka.
  99. Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.
  100. Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat karena kamu tidak menutup pintu kesedihan masa lalu.
  101. Sahabat adalah mereka yang tahu ketika kamu bersedih atau terluka, bahkan jika kamu menyembunyikan semua di balik sebuah senyuman.
  102. Cinta memang sesuatu yang sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yang dalam ketika tanpa rasa percaya.
  103. Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.
  104. Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasa, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapat.
  105. Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
  106. Ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu.
  107. Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.
  108. Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.
  109. Dia yang memberi bahagia yang tak dapat kamu jelaskan akan selalu menjadi alasan atas sedihmu yang juga tak dapat kamu jelaskan.
  110. Tuhan selalu ingin yang terbaik untukmu. Dia memiliki solusi untuk setiap masalahmu, lega untuk setiap sedihmu, dan bahagia yang siap menantimu.
  111. Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit di masa lalu, dan mulai hidupmu lagi.
  112. Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan.
  113. Kamu bisa memilih untuk merasa sedih atas apa yang hilang dari hidupmu atau senang atas apa yang kamu masih miliki.
  114. Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata.
  115. Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti
  116. Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kesedihan.
  117. Kau boleh lari dari kenyataan, asalkan tahu jalan pulang. Pergilah dengan kekanakan, pulanglah dengan pendewasaan
  118. Yang terpenting cemburuku masih sewajarnya, tidak seperti kebanyakan orang yang malah hampir mempejarakan
  119. Bukannya tak peduli aku hanya ingin menjaga hati agar tak mudah patah seperti sebelumnya.
  120. Percayalah, tak pernah ada pagi sedingin merindukan namun diabaikan.
  121. Pagi mengajarkan aku tentang sikapmu, diam dan dingin tanpa sebab yang jelas.
  122. Seperti tagihan, rindu pun harus dibayar lunas.
  123. Sudahlah, telingaku lelah mendengar hal-hal brengsek yang kamu buat.
  124. Carilah yang lebih dari aku, puaskan inginmu. Karena mungkin pergimu untuk itu.
  125. Percayalah. Aku mencintai apapun pada dirimu, ketidaksempurnaanmu.
    Yakinkan aku, bahwa denganmu adalah cara jatuh cinta paling sempurna.
  126. Aku pernah bercerita tentang sedalam-dalamnya cintaku di atas kertas, hingga aku sadar bahwa jarimu sendirilah yang menghapus coretannya.
  127. Rasanya masih sama seperti yang dulu, tak pernah berubah walau waktu sudah lama berlalu.
  128. Berbanggalah dengan sesuatu yang mampu kamu lepaskan, bukan yang dapat kamu rebut dari tangan orang
  129. Kamu adalah masa lalu yang tidak pernah saya rindukan, dan satu-satunya yang membuat saya ingin hilang ingatan.
  130. Berjalanlah yang jauh, namun jangan tersesat. Jatuhlah yang dalam, namun jangan tenggelam.
  131. Setelah perpisahan itu, aku tahu bahwa “selamat tinggal” tak selamanya menyedihkan.
  132. Di antara manusia yang dilahirkan ke muka bumi, pilihanku jatuh di kedua matamu yang indah itu.
  133. Bukan siapa yang pertama, tapi jadilah nama terakhir untuk kutulis sebagai penyempurna cerita
  134. Jika hujan yang menceritakan rinduku, semoga kamu paham artinya.
  135. Jangan mendekat, jika kamu hancurkan hatiku setelahnya.
  136. Jika kamu tidak bisa melakukan wujud kasih sayang, setidaknya mengucap kata yang baik untuk tidak menyakiti hati orang lain
  137. Aku takut akan perasaan yang dipaksa mati, bila nanti kembalimu membawa sesal dan aku telah bersikap biasa saja.
  138. Dia telah dalam kepalamu, pelukmu adalah doanya. Dan aku sebagai sebatas ingatan yang mungkin telah kamu lupakan.
  139. Tidak mudah bagiku untuk melepaskan apa yang pernah suatu kali dipertahankan.
  140. Aku hanya mencintaimu sesekali di waktu sepi, selebihnya rindu yang bekerja sesering mungkin tanpa kamu ketahui.
  141. Jatuh cinta dengan cara apalagi? Jika aku mengabaikan semua orang, kecuali kamu
  142. Jangan bertanya, aku tidak tahu alasan apa ketika bagaimana bisa tidak menjauhimu, sedangkan kamu tidak ingin merasa peduli lagi terhadapku.
  143. Dan berdoalah, untuk perasaan-perasaan yang semoga makin dikuatkan, entah itu sudah bahagia ataupun hilangkan sedihnya.
  144. Ada kalanya seseorang memilih sendiri, karena bersama tidak pasti menciptakan rasa bahagia.
  145. Lenganmu, menjadi tempatku berteduh dari segala cuaca hati
  146. Secara fisik, perempuan memang cepat lemah, tetapi lebih kuat dalam menjaga perasaannya.
  147. Pergilah, biar kurawat kecewa dengan tabah. Dan kamu sebebasnya memilih mereka yang lebih.
  148. Dibalik seseorang yang tidak mudah jatuh cinta, ada segenggam harapan untuk menemukan percayanya kembali.
  149. Tersenyumlah, karena aku suka melihatmu seperti itu. Walaupun alasannya bukan karenaku.
  150. Aku memilihmu dari sisi yang tidak orang lain bisa melihatnya.
  151. Jangan mencariku jika sudah terasa hilang. Aku sudah berhasil melewati rasa sakit, dan kamu sama sekali tidak berhak mengulangnya lagi.
  152. Aku hanya seseorang yang ingin menyempurnakan kurangmu ketika bersamaku.
  153. Dan tersenyum adalah cara tersederhana saat aku ingin merelakan kepergianmu.
  154. Sekarang, aku sedang belajar menaruh masa lalu pada tempatnya dan kamu bukan seseorang yang ingin kuberi hati lagi.
  155. Setidaknya aku mencoba untuk baik-baik dengan egomu. Dan pahamilah, aku tidak pernah melakukannya dengan orang lain, selain kamu.
  156. Kunyatakan kamu pergi, tetapi tidak dengan masa lalu. Ia menetap, menunggu kembalimu. Pada suatu saat, di ketidakmungkinan.
  157. Waktu akan terus berjalan, menggiring kita menjadi sepasang manusia yang tidak mahir dalam melupakan
  158. Aku sedang tidak ingin membicarakanmu dengan isi kepalaku.
  159. Setidaknya hatiku pernah utuh saat bersamamu, sebelum disebut sebagai masa lalu.
  160. Menghitung mundur tanggal di kalender, dan telunjukku berhenti di hari itu, ketika kamu pernah membuatku tersenyum bahagia.
  161. Ketahuilah, perempuan tidak bisa banyak berkata karena emosinya adalah menangis.
  162. Hingga kini, kamu salah satu seseorang yang masih membuatku tersenyum, untuk sejauh apapun jarak dan keadaannya
  163. Abaikan aku semaumu, tapi percayalah jika dibalik itu semua sabarku masih ada bila kelak kamu merasa butuh dipedulikan.
  164. Kembalilah.. Aku sudah lelah memulai perasaan yang tidak baik-baik, mengakhiri lagi.
  165. Selama kamu masih percaya dengan setia, aku sebisa mungkin melakukannya, untukmu.
  166. Bila tidak mampu membahagiakan, setidaknya jangan membuat rasa kecewa.
  167. Mungkin, caraku mencintai itu berbeda. Diam dan menatapmu tanpa melakukan apa-apa. Karena aku sadar, aku tidak bisa lebih seperti dia.
  168. Aku hanya seseorang yang menunggumu jauh di antara mereka yang bisa berada di dekatmu.
  169. Daripada kamu sibuk menceritakan mereka, cobalah bercermin. Siapa tahu kamu butuh melihat diri sendiri, bukan orang lain.
  170. Kita adalah sepasang ingatan yang saling menjauh, berusaha lupa dan tak pasti akhirnya.
  171. Tetaplah berusaha denganku, karena Tuhan mempertemukan kita bukan tanpa alasan
  172. Tidak setiap jodoh adalah pacarmu sekarang. Bisa jadi dia adalah yang telah lama berada di dekatmu, tanpa disadari adanya.
  173. Karena aku tidak ingin membuang waktumu saat penyesalan akan tiba nantinya
  174. Bukan caraku untuk tidak peduli.
  175. Bicaralah apa yang membuatmu merasa resah, karena aku tidak pandai memahami perasaan orang lain.

Kata-Kata Galau – Galau merupakan suatu perpaduan perasaan sedih, kecewa, merana, terabaikan, dan segala macam rasa yang bisa membuat Anda susah untuk bangkit dari tempat tidur.

Hanya bantal dan HP yang bisa mengerti perasaan galau Anda. Bantal untuk “mengusap” air mata Anda dan HP untuk “mendengarkan” cerita Anda.

Berikut ini ada beberapa kata-kata galau yang bisa membuat Anda mengingat kembali masa-masa galau Anda. Yuk disimak .. ^_~

Kata-Kata Galau, Sedih, Sakit Hati, dan Kecewa yang Menyentuh Hati

#Kata-Kata Galau Tersedih#

  1. Semakin sayang, semakin aku terluka. Lebih baik aku buang rasa sayang ini dan kembali cuek seperti dulu.
  2. Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
  3. Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai.
  4. Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.
  5. Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.
  6. Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
  7. Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna.
  8. Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun aku menangis disetiap malam.
  9. Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.
  10. Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.
  11. Pernah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?
  12. Hanya merasakan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.
  13. Mereka bilang aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu adalah lebih besar dari itu.
  14. Kalo kamu menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan sekarang tapi nanti pas kamu ngerasa kehilangan.
  15. Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku #tanpamu.
  16. Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dia pergi. Kamu tak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.
  17. Tuhan… cabut nyawaku sehari saja… Agar aku tahu siapa yang akan menangis saat aku telah tiada.
  18. Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.
  19. Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi.
  20. Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.
  21. Bisa aku melihatnya akan tetapi aku tidak bisa aku menyentuhnya,, begitulah aku mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun hanya lewat sebuah selembar foto.
  22. Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi miliknya dia,, tapi nggak ada salahnya jugakan kalau aku ini masih ada menympan perasaan cinta padamu.
  23. Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya,, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya.
  24. Keindahaan itu akan lahir disaat kamu hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau t’lah meninggalkan aku dalam kesendirianku dan tersara sangat hampa.
  25. Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata.
  26. Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali.
  27. Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN.

#Kata Kata Galau Pemberi Harapan Palsu (PHP)#

  1. Cinta itu kadang mirip dengan angkutan umum, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik.
  2. Cinta berawal dari mata, dan kemudian akan turun ke hati dan terkadang hilang tanpa ada yang tahu.
  3. HP saja sanggup untuk menyimpan foto sampai dengan hitungan ribuan, masa hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu saja kamu nggak sanggup.
  4. Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yang begitu indah disaat menyala, tetapi sangat disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama.
  5. Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku.
  6. Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri.
  7. Ya Tuhan seandainya dia itu “BUKAN” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” itu dari kenyataan.
  8. Jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku.
  9. Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do’a ku dikala kamu jauh dariku.
  10. Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan.
  11. Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan.
  12. Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu.
  13. Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan yang t’lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t’lah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini.
  14. Aku tidak mengharapkan kau akan berkata bahwa aku orang terpenting dalam hidupmu, namun aku hanya berharap, jika suatu saat nanti , saat kau melihat aku. Kau akan tersenyum padaku dan berkata “Dialah orang yang selalu sayang padaku.
  15. Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.
  16. Luka yang paling dalam ialah luka yang tidak mampu dilihat oleh mata, sedangkan kesedihan yang paling dalam ialah kesedihan yang tidak mampu terungkapkan oleh kata-kata.
  17. Jika aku berkata, aku tak lagi membutuhkanmu. Maka aku adalah orang munafik, karena dalam setiap hariku, aku selalu mencarimu.
  18. Meski aku tidak bisa menjadi sebuah pena yang bisa melukis kebahagiaanmu, namun aku bisa menjadi pengahapus yang mampu menghapus kepedihanmu.
  19. Jika suatu saat kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.
  20. Jangan pernah menjanjikan sesuatu yang engkau sendiri belum bisa pasti untuk menepatinya.
  21. Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena adanya orang ke tiga atau terpisah karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu.
  22. Masih adakah yang lebih tulus dari orang yang sabar menunggu sesuatu, meski orang tersebut mengetahui bahwa dia tidak akan mampu meraihnya?
  23. Hal tersulit yang aku rasa adalah, dimana aku sakit terus bertahan denganmu. Namun aku juga tak mampu hidup tanpamu.
  24. Tuhan, jika Engkau mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara mengahargai dan memahami perasaanku. Bahwa aku sangat menginginkan dia sebagai pendamping hidupku.
  25. Mungkin aku memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk memiliki warna yang indah dan elok, namun aku sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirimu.
  26. Tak ada kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanya perasaan gundah tentang kesetiaanmu.
  27. Aku layaknya “Matahari” yang tiada lelah untuk menyinari bumi. Dan akupun juga tiada pernah lelah ntuk terus berada disampingmu. Karena Tuhan takdirkan aku begitu.
  28. Yang ada dalam hidupku, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali.
  29. Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku. Dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan.
  30. Jika kau menginginkan kesuatu melebihi dari batas kemampuanmu, hal tersebut tidaklah mungkin. Karena setiap manusia yang ada didunia ini ada batas ukurnya sendiri.
  31. Aku tak mempunyai segalanya seperti yang lain, tapi aku punya hati yang selalu setia padamu.
  32. Andai engkau tahu, dan mampu menyadari. Bahwa hal terindah yang pernah aku dapatkan adalah saat aku bertemu dengan dirimu.
  33. Aku berusaha untuk selalu ada saat engkau membutuhkan, karena memang begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu bahagia.
  34. Dalam hidupku, aku ingin menjadi sayap yang selalu berada disampingmu dan siap menerbangkan dirimu kembali saat kau terjatuh.

#Kata Kata Galau Terpasrah#

  1. Walaupun sekarang kamu sudah menjadi milik dia,, tapi ga ada salahnyakan kalau aku masih ada perasaan cinta terhadapmu.
  2. Kan kubiarkan ini menjadi sebuah kisahku,, tak sepantasnya aku merebutmu darinya,, karna dirimu telah menjadi milik dia seutuhnya.
  3. Keindahaan ini lahir saat kamu hadir didalam hidupku, namun sekarang kau telah meninggalkanku sendirian didalam sebuah kehampaan, mengapa dirimu begitu tega terhadapku.
  4. Dengan memikirkan dirimu tangisan aku pun terhenti, sekalipun dirimulah yang membuat diriku selalu menangis.
  5. Teringat akan hal-hal yang sudah lama berlalu, sekarang semuanya berulang kembali, mungkinkah aku massa itu akan kembali lagi.
  6. Sekarang hanyalah sebuah fotomu yang selalu menemaniku,, karna hanya sebuah fotomulah yang tertinggal untukku saat ini.
  7. Untuk apa aku suka dan cunta sama kamu. Kalau kamu hanyalah bayangan dari penjahat yang selalu ingin membunuh perasaan aku.
  8. Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak.
  9. Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?
  10. Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.
  11. Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu!
  12. Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.
  13. Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.
  14. Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.
  15. Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkanya, aku memilih untuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan.
  16. Hal yang paling menyedihkan dalam hidup adalah mencintai seseorang yang digunakan untuk mencintai Anda.
  17. Saya berharap Anda bisa melihat saya dan melihat orang Anda pernah mencintai bukan orang yang Anda telah tumbuh untuk membenci.
  18. Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.
  19. Cinta itu adalah ketulusan karena didalamnya tidak ada unsur paksaan ataupun hinaan.
  20. Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.
  21. Hanya orang bodoh yang berani menggalkan seseorang yang mencintai apa adanya.
  22. Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan, tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat.
  23. Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.
  24. Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
  25. Kamu membuat aku bertanya kau buat aku mencari tentang rasa ini aku tak mengerti.
  26. Perih hati jalani sedih yang tak pernah terhenti letih terus kau sakiti perasaan ini yang selalu kamu bohongi.
  27. Tak ada kata menyerah untuk mendapatkan kamu…walaupun menunggu itu sangat-sangat menyiksaku.
  28. Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

Sekian dulu beberapa Kata Kata Tergalau yang Paling Terbaru 2018 yang bisa kami bagikan kepada Anda. Semoga diantara banyaknya kata-kata galau di atas, Anda tidak merasakan seluruhnya kegalauan itu. Jangan kelamaan galau yah.. Masih ada banyak hal-hal yang lebih bermanfaat yang bisa Anda kerjakan.

Terima Kasih..

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.