10 Game Terbaik dan Paling Fenomenal

Siapa yang tidak suka bermain game? Game adalah salah satu jalan keluar bagi banyak orang dari rutinitas kesehariannya yang membosankan dan juga membuat penat.

Hal inilah yang membuat industri kreatif dari bidang gaming terus berkembang dan menciptakan produk-produk baru untuk menarik minat para gamer.

Daftar Game Terbaik dan Fenomenal

Berikut ini merupakan game-game yang paling fenomenal dan dinanti-nantikan. Penasaran? Mari kita simak ulasannya.

1. Firewatch

Merupakan salah satu game yang bergenre Adventure, game ini bercerita tentang seorang laki-laki yang meninggalkan kehidupannya dan bekerja sebagai penjaga hutan dimana ada banyak keanehan yang terjadi di sana, game ini diproduksi oleh Campo Santo dan rilis pada Bulan Februari tanggal 9 yang lalu.

2. XCOM 2

Bagi anda para pecinta science fiction khususnya mengenai alien, anda bisa mencoba permainan ini. Permainan ini merupakan kelanjutan dari XCOM : Enemy Unknown dengan setting dimana Alien telah berhasil menguasai bumi dan berusaha mendapatkan simpati dari manusia dengan niat jahat dibelakangnya.

Dalam permainan ini para pemain akan bertindak sebagai komando dari sebuah tim yang awalnya dibentuk pemerintahan untuk melawan alien. Karena manusia sudah jatuh pada plot yang dibuat oleh para alien maka anda dan pasukan anda berjuang sendiri untuk melawan mereka.

Disinilah ketegangan banyak terjadi dan membuat para pemain merasakan betapa sengitnya perlawanan dan juga baku hantam yang terjadi di permainan.

3. Overwatch

Game ini rilis pada tangga 24 Mei 2016 dan merupakan game yang menggunakan wanita sebagai pemain utamanya. Pada permainan ini, anda merupakan seorang yang berjuang melawan invasi robot buatan manusia yang awalnya digunakan untuk membantu kegiatan manusia. Permainan ini dibuat oleh Blizzard Entertainment dan memiliki genre First Person Shooter.

4. Pokemon Go

Siapa yang tidak kenal dengan permainan Pokemon Go ini? Permainan yang dirilis pada tanggal 6 Juli 2016 ini memanfaatkan teknologi Augmented Reality sehingga membuat permainan menjadi semakin menarik. Permainan ini hanya bisa anda mainkan di ponsel anda khususnya Android dan juga iPhone.

Niantic berhasil memproduksi sebuah permainan yang berhasil menyihir sebagian besar pengguna ponsel-ponsel tersebut dan menjadi salah satu permainan ponsel yang fenomenal pada tahun 2016.

Sayangnya popularitas dari Pokemon Go ini semakin hari semakin menurun dan penggunannya juga sudah tidak sebanyak dahulu.

5. Pokkén Tournament

Pokkén Tournament adalah salah satu permainan franchise dari Pokemon Go, permainan ini dapat anda nikmati di Wii U dan juga Arcade Game, permainan ini rilis pada tanggal 16 Juli dan merupakan permainan yang dimainkan dengan menggunakan gaya pertarungan. Tidak seperti Pokemon Go yang diproduksi oleh Niantic, permainan Pokkén Tournament ini di produksi oleh Badan Namco Games.

6. The Last Guardian

Merupakan salah satu permainan yang cukup fenomenal meskipun belum dirilis. Permainan ini menceritakan mengenai hubungan seorang anak laki-laki dengan seekor hewan raksasa yang terluka.

Setting dimulai dari sadarnyanya anak laki-laki tersebut di sebuah kota kuno yang telah hancur bersama dengan hewan raksasa yang terluka tersebut.

Keduanya harus berusaha untuk saling mempercayai dan saling bekerja sama agar bisa kembali ke peradaban. Permainan ini mendapatkan perhatian dari banyak penggemar game.

Permainan ini di bangun oleh GenDesign dan juga SIE Japan Studio. Permianan in ijuga merupakan permainan dengan genre action dan juga adventure dan hanya bisa dimainkan di playstation 4.

7. No Man’s Sky

Merupakan game yang telah rilis pada tangga 9 Agustus 2016 yang lalu, game ini merupakan salah satu game yang sebelumnya dinanti-nantikan oleh para gamer. Permainan No Man’s Sky ini merupakan salah satu game yang memiliki latar belakang yang indah yang bisa membuat banyak penggemarnya merasa di dunia fantasi.

Permainan ini dapat dimainkan di Playstation 4 dan juga Microsoft Windows, permainan ini memiliki 2 jenis genre yaitu action-adventure dan juga survival game, sayangnya game yang banyak dinanti-nantikan ini menuai banyak kekecewaan dari para pemainnya setelah di rilis.

8. Final Fantasy XV

Merupakan salah satu game yang dinanti-nantikan. Final Fantasy memang merupakan salah satu game yang sudah sangat populer sejak waktu yang lama, hal ini menyebabkan rencana perilisannya saja membuat banyak orang gempar.

Jika anda salah satu orang yang menanti-nantikan permainan Final Fantasy XV ini, anda perlu menunggu hingga tanggal 29 November tahun ini untuk bisa mencoba permainan ini. Permainan ini di develop oleh Square Enix, XPEC Entertainment dan juga Hexadrive.

9. Destiny : The Rise of Iron

Merupakan salah satu permainan berbasis console yang memiliki banyak penggemar. Permainan ini baru akan di rilis pada tanggal 20 September 2016 tapi sudah mendapatkan banyak perhatian. Permainan ini adalah permainan yang memiliki genre Action role-playing game, First-person shooter dan hanya bisa dimainkan di Playstation 4, Xbox One.

10. Star Fox Zero

Permainan ini telah rilis pada tanggal 21 April 2016 dan bisa dimainkan di Wii U. Permainan ini memiliki genre Shoot ‘em up dan menuai banyak komentar positif karena permainannya yang mudah dan memiliki game play yang menarik.

Meski banyak yang berkomentar positif tidak sedikit juga juga yang menyanjung dan memberikan kritikan untuk permainan ini. Permainan ini merupakan permainan yang memiliki game play yang sama dengan permainan yang mendahuluinya yaitu Star Fox 64 sehingga lebih mudah dimainkan oleh para penggemarnya.

Apalagi dengan kombinasi permianan dengan penggunaan Wii U membuat permainan ini menjadi makin menarik untuk dimainkan.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.